Pinecone yang Mengerucut (Bukan Fortune Cookie yang Mencinta) (oke maap garing)

Hari ini aku (baru) beres2 kamar yang kayak kapal pecah sejak libur lebaran. Pas ngebersihin bagian atas lemaru baju, aku nemu kaleng Oops tanpa tutup yang ternyata isinya beberapa origami ga jelas dan 7 buah pinecone. Seinget aku pinecone ini aku pungut di sekitaran ITB pas jaman TPB dan karena terlalu lucu aku simpen aja. Pinecone ini berdebu banyak di sela2nya, jadi aku alirin pake air biar bersih terus aku taro di atas handuk. Selain itu aku juga nemu 2 pinecone di dalem toples Alpenliebe (hasil danusan) yang masih bagus karena toplesnya tertutup rapat. Selain itu toplesnya jadi wangi gitu, hmm bau pinuskah? Aku gatau bau pinus itu yang begimana. Pinecone2 ini mau kukumpulin, dan ternyata pas ngecek pinecone yang basah setelah beberapa jam kemudian, loohh kok bentuknya berubah ya, jadi ga mekar lagi?? Aneeeh… apa yang terjadi pada pinecone2kuuu

Setelah diamati, pinecone2 mengerucut yang masih agak basah ini bau pinusnya lebih kuat dari yang kering. Kenapa..? (Ala iklan biskuat)

Ketemu bocah-bocah baru habis silaturahim dalam rangka lebaran dan habis KP
Ki-ka:
1. Salma, sepupu jauh. Belum TK
2. Zidan, keponakan. Udah bisa jalan.
3. Azka (tos dulu), sepupu jauh. Lupa udah SD atau belum. Suka Tristan GGS.

Ketemu bocah-bocah baru habis silaturahim dalam rangka lebaran dan habis KP
Ki-ka:
1. Salma, sepupu jauh. Belum TK
2. Zidan, keponakan. Udah bisa jalan.
3. Azka (tos dulu), sepupu jauh. Lupa udah SD atau belum. Suka Tristan GGS.

Rajutan Liburan:
1. Tas (mulai Januari, selesai dipuring Agustus)
bentuknya membleee dan talinya beda panjang karena kurang benang
2. Gingerman (mulai Agustus, masih belum selesai)
entah mengapa bentuknya ga terlalu mirip orang padahal udah ngikutin pola. Lebih mirip bintang laut.

Rajutan Liburan:
1. Tas (mulai Januari, selesai dipuring Agustus)
bentuknya membleee dan talinya beda panjang karena kurang benang
2. Gingerman (mulai Agustus, masih belum selesai)
entah mengapa bentuknya ga terlalu mirip orang padahal udah ngikutin pola. Lebih mirip bintang laut.

hansamu hansamu serigala

  • Sepupu kul sem 7: (Ngetes sepupu edisi GGS)
  • Sepupu kul sem 7: zam kamu suka nonton GGS ya
  • Sepupu sd kls 2: engga tapi suka nonton dikit
  • Sepupu kul sem 7: kamu sukanya tristan ya
  • Sepupu sd kls 2: engga aku sukanya sama galang
  • Sepupu kul sem 7: nama adiknya tristan siapa zam
  • Sepupu sd kls 2: thea
  • Sepupu kul sem 7: bukan yang itu, satunya lagi, yang cowo
  • Sepupu sd kls 2: ooh itu digo
  • Sepupu kul sem 7: bukan, cowo satu lagi, yang dicky smash
  • Sepupu sd kls 2: xxxyyyzzz
  • Sepupu kul sem 7: hah kayaknya bukan itu deh perasaan
  • Sepupu baru msk smp: yang dicky mah namanya yasa
  • Sepupu kul sem 7: lah emang ada ya yang namanya itu. Kalo adik cewe yang satunya lagi siapa zam
  • Sepupu sd kls 2: cewe satu lagi mah nila
  • Sepupu baru msk smp: salah, ga ada kali yang namanya nila. Yang adiknya mah liora
  • Sepupu kul sem 7: kalo nama temennya nayla siapa zam
  • Sepupu sd kls 2: sissy
  • Sepupu kul sem 7: (Apanya yang suka nonton dikit......)